Featured Post (TOP)

TES 4

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

1.    Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”,  siswa dapat mengidentivikasi dan memahami variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.

2.    Setelah menemukan informasi dari teks bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia (EBI) yang tepat.

3.    Dengan mengamati banyak satuan luas yang menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan luas suatu daerah.

1.    Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”,  siswa dapat mengidentivikasi dan memahami variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.

2.    Setelah menemukan informasi dari teks bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia (EBI) yang tepat.

3.    Dengan mengamati banyak satuan luas yang menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan luas suatu daerah.

1.    Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”,  siswa dapat mengidentivikasi dan memahami variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.

2.    Setelah menemukan informasi dari teks bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia (EBI) yang tepat.

3.    Dengan mengamati banyak satuan luas yang menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan luas suatu daerah.

1.    Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”,  siswa dapat mengidentivikasi dan memahami variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.

2.    Setelah menemukan informasi dari teks bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia (EBI) yang tepat.

3.    Dengan mengamati banyak satuan luas yang menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan luas suatu daerah.

1.    Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”,  siswa dapat mengidentivikasi dan memahami variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.

2.    Setelah menemukan informasi dari teks bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia (EBI) yang tepat.

3.    Dengan mengamati banyak satuan luas yang menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan luas suatu daerah.


0 Response to "TES 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel