TES 4
Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.
1.
Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”, siswa dapat mengidentivikasi dan memahami
variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.
2.
Setelah menemukan informasi dari teks
bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi
produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia
(EBI) yang tepat.
3.
Dengan mengamati banyak satuan luas yang
menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan
luas suatu daerah.
1.
Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”, siswa dapat mengidentivikasi dan memahami
variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.
2.
Setelah menemukan informasi dari teks
bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi
produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia
(EBI) yang tepat.
3.
Dengan mengamati banyak satuan luas yang
menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan
luas suatu daerah.
1.
Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”, siswa dapat mengidentivikasi dan memahami
variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.
2.
Setelah menemukan informasi dari teks
bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi
produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia
(EBI) yang tepat.
3.
Dengan mengamati banyak satuan luas yang
menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan
luas suatu daerah.
1.
Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”, siswa dapat mengidentivikasi dan memahami
variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.
2.
Setelah menemukan informasi dari teks
bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi
produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia
(EBI) yang tepat.
3.
Dengan mengamati banyak satuan luas yang
menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan
luas suatu daerah.
1.
Dengan menyanyikan lagu “Rotiku”, siswa dapat mengidentivikasi dan memahami
variasi pola irama yang berbeda pada sebuah lagu dengan benar dan percaya diri.
2.
Setelah menemukan informasi dari teks
bacaan, siswa dapat menuliskan pokok-pokok informasi mengenai teknologi
produksi pangan dengan memperhatikan penggunaan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia
(EBI) yang tepat.
3.
Dengan mengamati banyak satuan luas yang
menutupi suatu daerah, siswa dapat mengidentifikasi luas permukaan bidang dan menemukan
luas suatu daerah.

0 Response to "TES 4"
Post a Comment